Minggu, 22 Agustus 2010

pengalaman mengaktifkan HLSP

setelah beberapa hari secara beruntun mengaktifkan HSLP (Higher Light Shield Protection) aku merasakan adanya perubahan di cakra ajna ku, selalu berdenyut. selain itu cakra mahkotaku juga aktif, ini ditandai serasa memakai bandom dan ketika beribadah minggu saya merasakan energy datang melalui cakra mahkotaku.

ada pengalaman menarik dengan HLSP, yaitu ketika hari ke 2, saya merasakan emosi sangat tinggi, seharian marah terus, aku sempet merasa ini ada campur tangan makluk lain, dan ternyata setelah mengaktifkan HLSP lagi saya melihat ada makluk jelek, bertaring dan berrambut panjang, yang seperti diluar perlindungan, makluk itu berusaha untuk masuk kembali ke tubuhku tetapi ga bisa, aku mengambil keseimpulan bahwa mahkuk itu dulunya menempel pada diriku, tetapi setelah mengaktifkan HLSP, makluk itu keluar dan tidak bisa kembali. Dan setelah itu emosiku menjadi stabil dan beberapa hari kemudian aku merasakan kedamaian yang melilmpah,

sebagai catatan disini, aku selain rutin mengaktifkan HLSP, aku juga berlatih reiki Inti, secara rutin, gabungan dari kedua sistem ini sangat bagus, aku merasa tubuh ku makin lama makin bersih, dan kotoran eterik dan entitas negatif yang sudah keluar tidak bisa masuk lagi..

2 sistem yang hebat dari Hari Andri Winarso dan Fajar Zaini Isbandi


catatan harian selama bekerja dengan energi alam, reiki, kundalini, gTumo, prana, Qi. Chi dan energy esoteris lainnya

0 komentar:

Posting Komentar