Selasa, 24 Agustus 2010

menyalurkan energy bereavement healing flush

aku mulai menyalurkan energy bereavement healing flush ke teman pacarku yang sedang kesusahan, dia sudah mo nikah tapi ditinggal tunangannya, pastilah temenku itu sangat sakit hati, untuk membantu dia melepaskan kesedihan itu aku menyalurkan BHF. selama 2 sesi aku menyalurkan, karena dia tidak mengetahuinya maka aku mangadakan kontak dengan higher self nya, dengan harapan agar energy ini diterima, untuk kebaikan tertinggi. dan bila ditolak oleh higher self nya maka energy tersebut akan kembali ke aku,

dalam proses menyaluran, aku merasakan hubungan emosional dengan dia, aku bisa merasakan kesedihan yang dia rasakan, kebencian yang dia alami, dan rasa sakit yang menyayat hatinya. dalam penyaluran itu aku ingin berteriak kepadanya bahwa orang yang kau harapkan itu adalah orang yang salah, kamu masih mempunyai harapan dan masa depan untuk di lalui..


aku akan menyalurkan energy ini selama mungkin untuk membantu dia bangkit lagi dan menyusun kembali hidupnya..

ayo sodaraku, bangkitlah...

catatan harian selama bekerja dengan energi alam, reiki, kundalini, gTumo, prana, Qi. Chi dan energy esoteris lainnya

0 komentar:

Posting Komentar