Senin, 16 Agustus 2010

proteksi eteris

kemarin aku mengambil attunement Higher Light Shield Protection dari master Hari, aku membutuhkan proteksi ini karena aku ingin bekerja pada vibrasi energy yang lebih tinggi. selain itu aku butuh perlindungan yang kuat terhadap energy negatif dan entitas negatif. karena dari pengalamanku, ketika berlatih dengan gabungan energy kundalini, prana dan gTumo aku kemasukan energy negatif, energi negatif itu tersedot ke sistem energyku, pada waktu itu aku langsung pusing, dan ternyata energy negatif yang seperti kabut hitam itu adalah jin, yang sedang melintas di dekatku.  untungnya entitas ini dapat di keluarkan oleh temanku dari jarak jauh.. Dari peristiwa tersebut aku langsung berkonsulatasi dengan para master energy, dan jawaban mereka sama, seiya sekata, "pakai proteksi dulu mas, sebelum berlatih" hehehe ternyata selama ini aku berlatih tanpa proteksi eteris, aku menganggap bahwa energy alam akan melindungi aku secara otomatis, tapi ternyata butuh proteksi tambahan bila power sudah meningkat.

setelah itu aku mencoba memakai proteksi dengan beberapa simbol reiki, dimana cara2 itu aku share kan di blog saya tentang energy : CANDI HEALING CENTER. klo ada yang ingin tau cara 2 secara taknis silakan ke blog ku itu, disitu dijelaskan secara gamblang penggunaan simbol reiki dan visualisasinya.
Di blog ini aku hanya mensharekan pengalamanku baik meditasi harian, self healing dan pengalamanku lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar