Minggu, 29 Agustus 2010

membuka Hati


beberapa hari ini, aku membaca buku dari irmansyah effendi yang berjudul Diri Sejati, buku ini sangat bagus sebagai kelanjutan dari beberapa buku beliau yang terdahulu.
Yang menarik bagi aku adalah Doa membuka hati, meskipun aku dahulu sudah membaca tentang hati nurani, namun aku sedikit sekali melakukan doa buka hari, namun sekarang aku melakukannya dengan rutin, dan hasilnya..??? WOW sangat menyenangkan, hati mengembang, rasa cinta akan Tuhan meluap2, rasa syukur ku berlimpah2... aku ga menyangka bahwa efeknya begitu hebat.. meditasiku sekarang semakin berkualitas, perenungan akan Firman Tuhan menjadi lebih hidup.. terimakasih Tuhan..
catatan harian selama bekerja dengan energi alam, reiki, kundalini, gTumo, prana, Qi. Chi dan energy esoteris lainnya

2 komentar:

  1. Coba ikut lokakarya membuka hati di Padmajaya bro.. it's really amazing.. di luar semua kata2..

    Sudah lama belajar spiritual macam2, tapi momen puncak dan terindah dalam hidupku adalah ketika mulai belajar di Padmajaya.

    Salam dalam Kasih Tuhan.. :) :)

    BalasHapus